BAYI DIBUANG DI PINGGIR JALAN.

Peristiwa memilukan terjadi di wilayah Desa Betek Taman, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, (19/2) pukul 19:00 wib  . Warga setempat menemukan bayi perempuan di tepi jalan yang merupakan kawasan hutan milik Perhutani. Kondisinya masih hidup dengan ari-ari masih menempel di tubuh.
                                            Foto bayai yg di buang

Informasi soal temuan tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Bago Kecamatan Besuk Subagio Hadi Santoso. Ia mengatakan, bayi itu ditemukan di hutan wilayah Dusun Tomangan Desa Betek Taman. Wilayah itu berbatasan dengan Desa Bago. Sehingga pihaknya turut memberikan perhatian terhadap kasus tersebut.

Ia mengatakan, yang menemukan adalah seorang ibu paruh baya bernama Ruwaidah (45), warga Dusun Tomangan Desa Betek Taman. Saat ditemukan, ari-arinya masih menempel sehingga  segera menyerahkannya dari Ibu Ruwaidah ke Puskesmas Bago. Biar cepat ditangani potong ari-ari dan segera ditangai kesehatannya karena badannya panas,”

Comments

  1. merkur 38c hd tanpa deposit【WG】best merit casino
    Best Merkur 38c 메리트 카지노 hd tanpa deposit【WG98.vip】⚡,best Merkur 메리트 카지노 고객센터 38c hd tanpa deposit,top 20 merkur hd tanpa deposit,best 20 merkur hd tanpa 제왕카지노 deposit,top 20 merkur hd tanpa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PELAKU PEMBUNUHAN SADIS DI BEKUK POLRES NIAS SELATAN.

Model Bungkus Rokok 'Ayah Gendong Anak' Hidup Miskin, Tak Terima Royalti Sejak Fotonya Dimuat?

Warga desa kumbang sari menuntut haknya.